Minggu, 10 Desember 2017

ECEX.EXCHANGE ICO

Hello semua bertemu lagi dengan saya, dengan artikel ini saya ingin mengajak anda untuk berpartisipasi dalam proyek Ecex.Exchange , dimana proyek ini menjalankan penjualan ICO,
saya akan menjelaskan apa arti dari ICO dan keuntungan juga kekurangannya.
Mungkin sebagian dari anda dan yang lain tahu dan belum tahu pengertian ICO itu sendiri.

Apa itu ICO?
ICO atau Initial Coin Offering merupakan sebuah coin yang diluncurkan sebelum masuk pertukaran atau market atau untuk membantu sebuah perusahaan maupun proyek untuk mencapai kesuksesan. Jika sebuah proyek tersebuat maka para investor atau pembeli coin ICO akan sukses juga.

Tujuan ICO
ICO bertujuan untuk membantu mengembangkan suatu proyek untuk mencapai kesuksesan melalui mata uang digital. mata uang digital ini akan berpotensi naik jika proyek nya memang sukses.

Keuntungan ICO
ICO juga memberi keuntungan bagi para investor yang telah membantu mengembangkan suatu proyek agar dapat mencapai kesuksesan. Jika proyek yang dikembangkan sukses maka para investor atau pembeli akan mendapatkan hasil yang cukup besar dari mata uang digital yang dibeli. itu sangat menguntungkan.

Kekurangan ICO
Disetiap keuntungan selalu ada kekurangan. Jika proyek nya gagal maka ICO nya ikut gagal. Harga mata uang digital yang telah dibeli akan turun. disini juga akan mengalami kerugian.
Jadi, saya akan memperkenalkan kepada anda sebuah proyek ico yang cocok untuk dibeli dan bagus untuk kedepan. Saya sangat yakin proyek ini sangat serius. Sangat cocok bagi anda yang sedang mencari ICO sangat direkomendasikan.

oleh karena itu saya ingin mengajak anda dan memberikan Informasi yang andal untuk anda, baca ulasan singkat ini, untuk membantu anda dalam mencari informasi tentang proyek ini ..

Bagi mereka yang ingin berpartisipasi dalam kampanye mereka, jangan khawatir saya sudah siapnya dalam ini, dan anda akan menemukan di akhir Ulasan.

Saat ini, lingkungan perdagangan elektronik sektor jasa keuangan tidak menawarkan kemungkinan untuk melakukan perdagangan dengan klaim, faktur dan perjanjian anjak piutang (tugas, piutang). Pasar piutang kebanyakan perdagangan manusia. Platform perdagangan elektronik untuk piutang, seperti bursa saham, tidak ada. Ada beberapa pengusaha dan pemula, platform perdagangannya adalah perdagangan faktur online seperti eBay dan sistem berbasis excel yang didukung oleh manusia. Tidak ada hubungan langsung dengan investor.

Tujuan PlanetZiggurat adalah untuk membawa tugas pada platform perdagangan Ecex.Exchange . Kami akan mengisi kesenjangan dengan menciptakan lingkungan pasar, sistem untuk platform perdagangan aktif perjanjian penugasan. Ini berarti perubahan pemilik dari banyak kesepakatan dan dokumen, seperti klaim, faktur dan perjanjian anjak piutang dll.

Teknologi blockchain dapat digunakan untuk memverifikasi transaksi menggunakan pihak ketiga.
Ada tiga alat yang direncanakan:

  • Platform perdagangan, pertukaran klaim, faktur dan mata pelajaran lain untuk tugas (semua tugas bersama)
  • Pertukaran informasi mengalir melalui komunitas broker terkemuka. PlanetZiggurat akan meluncurkan platform trading untuk menunjukkan dan mengajar anggota dan klien, dan
  • Blockchain, terutama tanda tangan digital (https://azure.microsoft.com/enus/solutions/blockchain/ )

PlanetZiggurat akan dimulai di pasar Estonia karena ukurannya yang kecil sebagai pasar uji dan tingkat perkembangan IT yang relatif tinggi di negara ini. Ini akan memungkinkan sistem fungsional berjalan dengan cepat, memiliki sistem yang kompatibel dengan peraturan UE dan menggunakan pasar kecil sebagai tempat uji coba untuk pengembangan lebih lanjut agar dapat tampil dalam skala penuh dan fungsionalitas di pasar yang lebih besar pada waktu yang tepat.

Bursa saham di Estonia sangat kecil. Ada 50.000 perdagangan per tahun, sistem penyimpanan dan pasar dirancang untuk volume kecil dan harganya relatif murah. PlanetZiggurat mengenal orang dan perusahaan yang terlibat dan berencana membangun sistem dengan perangkat lunak dan latar belakang legal yang sama. Nasdaq Baltik.

PlanetZigurrat memiliki pengaturan dengan perusahaan penasihat BDA Consulting yang akan membantu menyelaraskan sistem dengan undang-undang.

Pasar dan keuangan
Indikator Pasar Tidak Langsung

  • Ekosistem perdagangan tumbuh. Sebagai contoh, jumlah rekening Pialang Interaktif meningkat dari 97 K di tahun 2008 menjadi 385 K pada tahun 2016 dan volume meningkat dari 2,3 saham B menjadi 12,3 saham B.
  • Ini adalah masalah waktu ketika fintech akan merobek neraca perusahaan dan akan menawarkan peluang keuangan yang berbeda. Piutang sudah dalam fokus tiga startups: arex.io, marketinvoice.com dan theinvoicemarket.com.au. Ketiganya berurusan dengan pembiayaan faktur dan mengembangkan pendekatan baru.
  • Perkembangan teknologi akan membawa kita ke otomatisasi dan di beberapa titik ekosistem keuangan membutuhkan solusi untuk realisasi klaim, faktur dan anjak piutang dengan cepat.
  • Baltik: Klaim tertekan biasanya dijual di lelang, yang penjual tahunan, kuartalan atau bulanan. Ukuran portofolio bervariasi dari ribuan hingga beberapa juta. PlanetZiggurat memperkirakan ukuran pasar hampir 100 juta EUR, yang diukur sebagai nilai total klaim yang terjual. Klaim tertekan adalah target pertama untuk menguji sistem kami.
  • Klub pinjaman dan perusahaan pembiayaan alternatif lainnya dalam beberapa hal mengklaim perdagangan dan konsumen, investor sudah sadar dan percaya diri tentang pasar klaim.
  • Liquidx, pasar berbasis lelang menyediakan platform transparan untuk aset keuangan. Ini berarti bahwa institusi yang lebih besar sudah berurusan dengan pasar klaim melalui pasar.

Proyeksi keuangan
PlanetZiggurat bertujuan untuk 1 juta perdagangan per hari pada akhir tahun ketiga. Pendapatan kami berasal dari layanan termasuk: biaya perdagangan, sistem cek latar belakang emiten, penandatanganan digital, biaya anggota bursa, dll. Arus kas akan serupa dengan bisnis bursa efek. Satu-satunya perbedaan adalah instrumen dan seperangkat kesepakatan.
Kita tidak bisa memprediksi volume perdagangan, tapi kita bisa memperkirakan apakah kita melihat data klaim, faktur dan anjak piutang di dunia. Volume anjak piutang di dunia sekitar 6 B USD .
Pertukaran PlanetZiggurat akan menghasilkan arus informasi yang serupa dengan arus informasi bursa efek. Jika platform trading kami terhubung ke platform trading otomatis dan platform perdagangan buku pesanan elektronik, arus klien akan terjamin.

Ecex.Mengubah dana dan roadmap
Ikhtisar pendanaan
Kami berencana untuk memulai di Estonia karena harganya. Menjaga biaya rendah, kita juga bisa membuat daftar harga yang lebih menarik.
Anggaran kami untuk tahap 1-2 sekitar 3,57 M EUR.
Anggaran fase 3-4 akan jelas pada akhir fase 2.
Contoh bagi kami adalah IEX Group. IEX menaikkan putaran pertama, kedua dan ketiga masing-masing 1,5, 9,4 dan 15 M USD selama dua tahun.


Ziggurat Token (ZIG)
Kami menjual token untuk membiayai kegiatan kami seperti yang diuraikan dalam White Papers and Roadmap. Kami menjualnya dengan harga 0004166667 ETH. Saat Ecex.Exchange kami berhasil, kami menawarkan opsi layanan pembayaran dengan harga 1 ZIG sama dengan 1 Euro. Kami menempatkan token isu di bursa saham dan memberi kesempatan pada pelaku pasar untuk membeli dan menjual token.

ICO (Initial Coin Offering) sebagian besar mewakili dunia yang menangani blockchain terkait ekosistem dan memberi kesempatan kepada para peserta untuk berbagi unit yang benar dan untuk menemukan investasi.
Kata "unit kanan" tidak kasual. Ada banyak alasan mengapa saya menggunakan konstruksi kalimat semacam itu.
Tokennya, berdasarkan kontrak Ethereal ERC20 dapat digunakan secara luas oleh sudut pandang hukum, yang tidak dapat kita token token adalah kartu hadiah atau hadiah atau saham ... Tapi setiap tanda dikaitkan dengan kontrak yang berbeda.

Dan jika ada kebutuhan untuk mengevaluasi token, perlu mempelajari kontrak dan bertindak sesuai dan menentukan di mana instrumen sekolah lama jatuh pada kontrak.Dan perlu dievaluasi token akan muncul untuk kita sepanjang waktu.

Token pasar gratis
Ekosistem Platform Perdagangan kami memungkinkan penggunaan token dalam setiap kesepakatan jika pihak sepakat untuk menggunakan token di penyelesaian bersama. Dan pertanyaannya tidak hanya token Ziggurat tapi juga token, koin atau instrumen lain yang mewakili nilai yang sesuai dan disetujui pihak. Pada Platform Perdagangan, tentu saja, semua biaya dapat dibayar dengan token Ziggurat dan kami lebih memilih transaksi dilakukan di token Ziggurat juga.
Dunia adalah tempat yang besar dan semua kemungkinan tugas termasuk klaim, perjanjian anjak piutang,
piutang, tagihan, perjanjian pinjaman dan aset digital lainnya dikeluarkan dalam mata uang yang berbeda dan sangat penting agar Platform Perdagangan kami memungkinkan semua transaksi ini dilakukan oleh pengguna kami. Ecex.Exchange tidak dan tidak dapat melibatkan perjanjian penugasan yang menjadi dasar Platform Perdagangan kami dan ini berarti bahwa semua pihak yang berkepentingan yang ingin berurusan dengan token pasar bebas dipersilakan.

Struktur Distribusi Token
The PlanetZiggurat OÜ Ecex.Exchange distribusi Ziggurat Token dan proses pembuatan token yang sesuai akan diatur seputar kontrak cerdas yang berjalan di Ethereal.

Token nama: ZIG
Total Token Supply: 531.000.000 ZIG. Token yang tidak terjual selama Token Distribution akan hancur.
Sasaran: Maksimum: $ 53 juta.

Kampanye distribusi kami tidak memiliki modal minimal karena kontinuitas proyek. Setiap penjualan Token Ziggurat yang tetap tidak terjual setelah kesimpulan crowdsale akan ditambahkan ke Inventaris PlanetZiggurat. Tingkat awal: Ziggurat Token harga terkunci ke 0,0004561163 ETH per 1 ZIG. 1 ETH = 2400 ZIG.

Jika jumlah awal yang dialokasikan untuk penjualan pasar publik akan dijual sebelum akhir rencana ICO maka dapat dinaikkan dengan mengurangi saham yang tidak direncanakan untuk distribusi awal.

Distribusi Token:
Yayasan - 10%
Mitra - 7%
Pendiri - 7%
Penasihat - 6%
Bounty - 4%
Token pembeli - 66%.

Jika menurut Anda ulasan ini tidak memberikan informasi yang cukup, jangan khawatir saya telah membuat tautan, di mana Anda akan berkomunikasi langsung dengan pendiri atau tim proyek mereka, dan Anda dapat langsung bertanya tentang kemajuan proyek mereka sampai saat ini.

Informasi yang Dapat Anda Kunjungi:

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...